fbpx

RELAWAN AHMAD LUTHFI BAGIKAN NASI BUNGKUS DAN KALENDER DI TUNJUNGAN BLORA

Tunjungan, BLORANEWS – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, relawan dari sedulur Mas Luthti dan bolone Mas Luthfi membagikan nasi bungkus dan kalender di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora pada Minggu, 7 Juli 2024.

Sucipto, salah satu relawan yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan, tetapi juga sebagai bentuk mendekatkan diri dengan konstituen.

“Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membangun kesadaran masyarakat agar lebih mengenal sosok Irjen Ahmad Luthfi, serta memperkuat ikatan batin dengan warga di tingkat lokal,” ujar Sucipto.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Ruminah, yang merupakan salah satu pengguna jalan di daerah tersebut, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan relawan.

“Kami berharap pak Luthfi dapat menjadi gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029,” ujarnya penuh harap.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang menganggap inisiatif pembagian nasi bungkus dan kalender sebagai bentuk nyata perhatian terhadap kebutuhan sehari-hari dan sebagai langkah awal untuk memperkuat hubungan yang lebih erat antara tokoh masyarakat dan warganya.

Kegiatan pembagian ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam membangun kesadaran sosial dan kepedulian terhadap sesama, serta mendukung keterlibatan aktif tokoh masyarakat dalam pembangunan daerah.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan dan solidaritas di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. (Dj)

Verified by MonsterInsights