fbpx

RAPAT KOORDINASI KPU: MENYIAPKAN PEMUNGUTAN SUARA DI RUTAN BLORA

Foto: KPU Kabupaten Blora Saat Menggelar Rakor Dengan Rutan Kelas IIB Blora

Blora, BLORANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Kamis (26/09/2024).

Rapat ini bertujuan untuk membentuk Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus di rutan.

Hadir dalam rapat tersebut Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Blora, Ahmad Mustakim, bersama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blora dan PPS Kelurahan Kunden. 

“Kegiatan ini dilakukan untuk membahas persyaratan dan kebutuhan dalam pembentukan petugas KPPS,” ujar Ahmad Mustakim.

Selain itu, KPU Blora juga membahas rencana sosialisasi untuk warga binaan Rutan IIB Blora, guna meningkatkan partisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. 

“Rencananya nanti KPU juga akan menggelar sosialisasi dengan warga binaan. Sosialisasi ini penting agar warga binaan mendapatkan informasi yang tepat dan dapat berpartisipasi dalam pemilihan.” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Budi Hardiono, menyatakan kesiapan rutan dalam melaksanakan hasil rakor. 

“Kami siap menyiapkan petugas KPPS untuk Pemilihan Serentak 2024. Untuk sosialisasi kepada warga binaan, kami menunggu informasi lebih lanjut dari KPU Blora. Semoga pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar,” tutup Budi Hardiono. (Dj)

Verified by MonsterInsights