fbpx

DUKUNG INFRASTRUKTUR MERATA,  DEMOKRAT BERI REKOMENDASI KE PASANGAN ASRI 

Jakarta, BLORANEWS.COM – Partai Demokrat secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini, yang dikenal dengan sebutan “Pasangan ASRI,” sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Blora dalam Pilkada 2024.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (8/8/2024).

Dalam acara tersebut, AHY didampingi oleh Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Jawa Tengah, Tri Wanto, Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti, Sekretaris DPC Blora, Bambang Sulistya, serta perwakilan dari DPD Partai Demokrat Jawa Tengah.

Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti, menegaskan bahwa partai  Demokrat akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI) untuk memenangkan Pilkada Blora.

“Demokrat akan segera melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan di seluruh struktur partai. Rekomendasi ini menunjukkan kepercayaan dan harapan besar kami terhadap kepemimpinan mereka di Kabupaten Blora,” ujar Tety.

Demokrat berharap Pasangan ASRI dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Blora agar lebih baik dan merata.

“Kami berharap ASRI dapat memperbaiki dan meratakan infrastruktur di 16 kecamatan di Kabupaten Blora.” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Partai Demokrat juga menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon di Kabupaten Banjarnegara dan Kebumen, sebagai bagian dari strategi besar pemenangan Pilkada serentak di Jawa Tengah.

Dengan dukungan dari Partai Demokrat, pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini diharapkan semakin memperkuat basis dukungan politik dan meraih kemenangan dalam Pilkada Blora 2024.

Sebelumnya pasangan Arief Rohman – Sri styorini (ASRI) telah mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai yaitu PKB, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS dan Perindo. (Dj

Verified by MonsterInsights