fbpx

DUA BAKAL PASLON MENDAFTAR DI HARI KEDUA PILKADA BLORA

DUA BAKAL PASLON MENDAFTAR DI HARI KEDUA PILKADA BLORA
Pasangan Arief Rohman - Andika saat mendaftar di KPU Blora.

Blora, BLORANEWS.COM – Pada hari kedua pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk Pilkada 2024, dua paslon mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora pada Rabu (28/8/2024).

Paslon pertama yang mendaftar adalah Abu Nafi dan Andika Adikrishna Gunarjo, didukung oleh PDIP dan PPP. Mereka hadir bersama rombongan pada pukul 11.00 WIB, diiringi dengan seni barongan. Paslon ini disambut secara simbolis dengan pengalungan syal bergambar barong dan Samin, yang merupakan maskot Pilkada Blora 2024. Setelah melakukan pidato singkat dan menyerahkan dokumen pendaftaran, KPU Blora menyatakan bahwa seluruh persyaratan yang diunggah melalui aplikasi SILON telah lengkap.

Pada sore hari, sekitar pukul 15.15 WIB, paslon Arief Rohman dan Sri Setyorini juga mendaftarkan diri. Paslon yang didukung oleh 12 partai politik ini datang dengan rombongan yang diiringi seni barongan, mobil Jeep, dan dokar. Seperti paslon sebelumnya, mereka juga disambut dengan pengalungan syal dan menyerahkan dokumen pendaftaran yang dinyatakan lengkap oleh KPU Blora.

Ketua KPU Blora, Widi Nurintan Ary Kurnianto, menegaskan bahwa KPU Blora memberikan pelayanan sesuai SOP kepada seluruh peserta pemilihan. Setelah pemeriksaan kelengkapan dokumen, kedua paslon menerima tanda terima dari KPU Blora.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, kedua paslon mengadakan konferensi pers sebelum meninggalkan kantor KPU Blora. Abu Nafi dan Andika meninggalkan lokasi sekitar pukul 12.15 WIB, sementara Arief Rohman dan Sri Setyorini meninggalkan kantor KPU pada pukul 16.55 WIB. (Dj)

DUA BAKAL PASLON MENDAFTAR DI HARI KEDUA PILKADA BLORA
Pasangan Abu nafi – Andika Adi Krishna.
DUA BAKAL PASLON MENDAFTAR DI HARI KEDUA PILKADA BLORA
Pasangan Arief Rohman – Tri Setyorini saat mendaftar di KPU Blora.

 

Verified by MonsterInsights