fbpx

BUPATI BLORA APRESIASI SEMANGAT WARGA PERUMNAS PERINGATI HUT RI-79

Blora, BLORANEWS.COM – Bupati Blora, Arief Rohman, mengapresiasi warga RW V Perumnas Karangjati, Kelurahan Karangjati, Blora, yang menggelar acara senam dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan yang diadakan di Taman Perumnas Blora pada Minggu (18/8/2024) ini melibatkan ribuan warga.

Arief Rohman menyebut kegiatan tersebut sebagai contoh semangat kebersamaan yang perlu dilestarikan. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga mendorong persatuan dan menumbuhkan sikap patriotisme.

“Kompak, guyub, dan luar biasa meriah. Ini adalah contoh semangat membangun Blora secara berkelanjutan,” ujar Arief melalui akun media sosialnya.

Acara dimulai dengan senam kebugaran yang diikuti lebih dari 2.500 peserta. Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba tumpeng dan pemberian doorprize. Hadiah utama berupa sepeda motor listrik diberikan oleh Bupati Blora.

Ketua RW V, Agus Budi Sukrisno, menyatakan bahwa acara ini bertujuan mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di antara warga. Lebih dari 150 doorprize disediakan, termasuk hadiah dari berbagai pihak seperti sepeda motor listrik, sepeda gunung, dan dispenser.

Selain itu, lomba menghias tumpeng diikuti oleh sembilan RT dengan RT 05 meraih juara pertama. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang hadiah utama sambil diiringi lagu “Tanah Airku,” menciptakan suasana penuh keharuan dan kebangsaan. (Dj)

Verified by MonsterInsights