fbpx

GROUNDBREAKING GEDUNG BARU KEJAKSAAN, TANDA SINERGITAS PEMKAB DAN KEJAKSAAN

Blora, BLORANEWS.COM – Kejaksaan Negeri Blora segera memiliki gedung baru yang lebih representatif. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto, bersama Bupati Blora, Arief Rohman, pada Rabu (7/8/2024).

Pembangunan gedung baru ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Blora dan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Lahan di Jalan Nasional Blora-Cepu km 5, Jepon, yang menjadi lokasi pembangunan, merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, mimpi kami untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi Kejaksaan Negeri Blora akhirnya terwujud,” ujar Bupati Arief Rohman.

Ia berharap gedung baru ini dapat meningkatkan kinerja kejaksaan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Lokasi gedung baru yang strategis, berdekatan dengan berbagai instansi pemerintah seperti Polres Blora, Pengadilan Negeri, dan Pengadilan Agama, diharapkan dapat memudahkan koordinasi dan meningkatkan efisiensi dalam pelayanan publik.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto, mengapresiasi dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Blora.

“Terima kasih atas dukungan Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Blora. Gedung baru ini akan menjadi simbol komitmen kita dalam memberikan pelayanan hukum yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Ponco.

Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan pelayanan hukum di Kabupaten Blora dapat semakin optimal. Masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman dalam mengurus berbagai keperluan hukum. (Dj)

Verified by MonsterInsights