fbpx

ATLET HAPKIDO JATENG TARGETKAN MEDALI EMAS DI PON XXI

Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana Bersama Atlet Hapkido Jawa Tengah

Aceh, BLORANEWS.COM – Atlet hapkido Jawa Tengah, Mei Handayani, sangat yakin bisa meraih medali emas di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara. Mereka menargetkan untuk mendapatkan setidaknya lima medali emas.

Keyakinan ini disampaikan Mei Handayani dan rekannya, Cut Dini Rizka Maghitra, saat bertemu Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, saat lari pagi di Banda Aceh. Minggu (8/9/2024).

“Insyaallah dari kami nanti bisa juara satu semua. Mohon doanya,” ucap Mei pada Nana Sudjana.

Mei merasa sangat senang bisa bertemu langsung dengan Pj Gubernur Nana Sudjana. Pertemuan ini memberikan tambahan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Jawa Tengah.

“Senang banget, tidak menyangka kita lari pagi ternyata bapak (Nana Sudjana) juga lari pagi. Senang dapat semangat dari bapak, besok kita mulai pertandingan hari pertama,” ujar Mei.

Hal sama juga disampaikan Cut Dini Rizka Maghitra, ia berharap dukungan dari masyarakat Jawa Tengah agar mereka bisa meraih banyak medali.

“Semoga besok lebih semangat bertanding. Tadi didukung oleh Pak Pj Gubernur biar dapat emas,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, berbicara dengan para atlet dan memberikan semangat. Jawa Tengah masih berjuang untuk mendapatkan medali emas di PON XXI/2024.

Sebelumnya, Nana Sudjana juga menyaksikan pertandingan Tim Basket Putri Jateng yang lolos ke semifinal dan memberikan dukungan ke tim panjat tebing Jateng di nomor Combain Putra.

Saat ini, kontingen Jateng telah meraih lima medali perak dan tujuh medali perunggu. KONI Jawa Tengah optimis jumlah medali akan bertambah karena cabang-cabang unggulan Jateng baru mulai bertanding pada 8 September 2024. (Dj)

Verified by MonsterInsights