fbpx

ARIEF ROHMAN, PEMIMPIN YANG PAHAM ANAK MUDA DAN TEHNOLOGI, BUKTI KEDEKATAN DENGAN GENERASI DIGITAL

Ilustrasi dunia Digital

Blora, BLORANEWS.COM – Arief Rohman semakin dikenal sebagai sosok pemimpin yang tidak hanya dekat dengan masyarakat, tetapi juga paham akan teknologi dan media sosial, yang membuatnya relevan dengan kebutuhan generasi muda. Berbagai kalangan, termasuk anak muda, mengakui bahwa Mas Arief adalah pemimpin yang tepat di era digital ini.

“Mas Arief itu paham teknologi. Beliau sering berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui media sosialnya. Setiap hari, Mas Arief menyapa warga, mendengarkan aspirasi, dan merespons langsung keluhan atau masukan dari masyarakat melalui akun media sosialnya,” ujar Arifa Andriani, salah satu finalis Hijaber dalam ajang nasional, yang turut mengagumi gaya kepemimpinan Arief Rohman.

Menurut Rifa, kedekatan Arief dengan media sosial menunjukkan bahwa dia tidak hanya sekadar memahami teknologi, tetapi benar-benar menggunakannya untuk membangun komunikasi yang lebih terbuka dengan masyarakat.

“Jangan pilih calon yang cuma punya akun media sosial pas mau nyalon, itu pun belum tentu adminnya dia sendiri. Bagaimana mungkin pemimpin seperti itu bisa paham kebutuhan teknologi?” tegas Rifa.

Ia menambahkan bahwa seorang pemimpin di era digital harus benar-benar terlibat dalam interaksi di media sosial, bukan hanya memanfaatkan platform itu untuk pencitraan sementara.

“Mas Arief membuktikan bahwa dia bukan hanya paham teknologi, tapi juga tahu cara memanfaatkannya untuk tetap terhubung dengan masyarakat. Itu penting, terutama bagi kami, generasi muda yang ingin suara kami didengar.”

Kepemimpinan Arief Rohman yang melek teknologi dan aktif di media sosial membuktikan bahwa dirinya mampu mengikuti perkembangan zaman yang serba cepat. Di era digital ini, pemimpin yang mampu beradaptasi dengan tren dan teknologi akan lebih efektif dalam menjalankan tugas dan merespons kebutuhan warganya.

“Ini zaman teknologi. Pemimpin hari ini harus muncul dari hari ini, dan Mas Arief adalah sosok yang benar-benar lahir dari zaman ini. Dia tahu apa yang anak muda inginkan, dan dia tahu bagaimana menggunakan teknologi untuk memajukan daerah,” pungkas Rifa. (Dj)

Verified by MonsterInsights