fbpx

PKB BLORA RAIH POSISI KETUA DPRD UNTUK PERTAMA KALINYA

Foto: Arief Rohman foto bersama Fraksi PKB di halaman DPC PKB Blora

Blora, BLORANEWS.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) catatkan sejarah baru dalam politik lokal Kabupaten Blora. 

Untuk pertama kalinya, PKB secara resmi menempati posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setelah memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ketua DPC PKB Blora, Abdul Hakim, menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan partainya dalam memperoleh dukungan luas dari masyarakat. 

“Alhamdulillah, ini adalah sejarah baru bagi DPC PKB Blora. Kami berhasil meraih posisi bupati dan kini ketua DPRD juga dari PKB,” ucapnya dengan penuh rasa syukur, Kamis (17/10/2024).

Hakim menambahkan, bahwa acara syukuran ini merupakan bentuk ungkapan kebahagiaan dan solidaritas partai. 

“PKB sudah solid dan kami telah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk posisi bupati dan ketua dewan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Blora Mustofa,  yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Blora periode 2024-2029, menyampaikan harapannya agar masa jabatannya berjalan lancar. 

“Saya berharap dapat mengemban amanah ini dengan baik, serta berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Blora,” ujar Mustofa.

Senada dengan itu, Arief Rohman menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian PKB yang berhasil mendudukkan kader Nahdlatul Ulama dan santri sebagai Ketua DPRD Blora. 

“Dengan Pak Mustofa sebagai Ketua DPRD, semoga dapat memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakat Blora,” pungkasnya.

Sebagai bentuk dukungan, Gus Arief dan para pendukung PKB mengiringi Mustofa dan para anggota dewan terpilih menuju Gedung DPRD, menegaskan komitmen PKB dalam melayani masyarakat Blora. (Dj)

Verified by MonsterInsights