fbpx

NANA SUDJANA RANGKUL ANDIKA PERKASA DAN AHMAD LUTHFI JELANG DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Foto: Penuh Keakraban, Nana Sudjana Merangkul Andika Perkasa Dan Ahmad Luthfi Jelang Kampanye Damai.

Semarang, BLORANEWS.COM – Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, aktif menjalin komunikasi dengan semua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dalam persiapan Pilkada serentak 2024. Tujuannya adalah untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang damai dan aman.

Kedekatan Nana terlihat saat berbincang akrab dengan Andika Perkasa dan Ahmad Luthfi menjelang Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Jateng pada 24 September 2024. Suasana hangat dan canda tawa mengisi obrolan mereka, bahkan mereka sempat bergandengan tangan sebelum berfoto bersama, seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram @pjnanasudjana.

Dalam sambutannya, Nana menekankan bahwa deklarasi ini mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan pemilihan yang sejuk, aman, dan berintegritas. Ia mengingatkan pentingnya kolaborasi antara semua elemen, termasuk pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, TNI/Polri, serta tokoh masyarakat, untuk menjaga suasana yang kondusif.

“Diharapkan, pemilihan ini menghasilkan pemimpin berkualitas yang akan membawa Jawa Tengah menuju kemakmuran dan kesejahteraan,” harap Nana. (Dj)

Verified by MonsterInsights