fbpx

RIBUAN PESERTA IKUTI HARLAH MUSLIMAT NU 78, GUS YASIN DORONG MAJUKAN UMKM

Blora, BLORANEWS.COM – Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-78 Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Blora berlangsung meriah dengan acara jalan santai yang dihadiri ribuan peserta di Alon-Alon Blora, Minggu (22/9).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Blora, Arief Rohman, calon Wakil Bupati Blora Sri Setyorini, Ketua PCNU Kabupaten Blora M. Fatah, Ketua DPRD Blora, Mustofa serta Pengurus A’wan PBNU Taj Yasin Maemoen, yang akrab disapa Gus Yasin.

Dalam sambutannya, Gus Yasin menyoroti potensi besar yang dimiliki Muslimat NU dalam memajukan perekonomian Kabupaten Blora melalui pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Kulo rasane wangsul (saya merasa kembali), karena ibu saya berasal dari Cepu. Muslimat memiliki potensi yang sangat besar untuk memajukan Kabupaten Blora,” ujar Gus Yasin, mengungkapkan kedekatannya dengan masyarakat Blora.

Tak hanya memberikan sambutan, Gus Yasin juga menyapa sejumlah peserta yang hadir. Kehadirannya disambut antusias oleh para ibu-ibu Muslimat NU. Tak ayal, beberapa di antaranya histeris dan meminta berfoto bersama dengan sang idola.

Bupati Blora, Arief Rohman, dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat kepada Muslimat NU atas Harlah ke-78. Ia mengapresiasi peran aktif Muslimat NU dalam berbagai kegiatan sosial dan ekonomi di Kabupaten Blora.

“Selamat Harlah ke-78 untuk Muslimat NU Kabupaten Blora. Semoga semakin sukses dan terus berperan dalam membangun Blora,” ucap Arief Rohman.

Acara jalan santai ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus perayaan kontribusi besar Muslimat NU selama 78 tahun. Ribuan warga memadati Alon-Alon Blora untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Arief Rohman berharap agar Muslimat NU dapat terus berperan dalam mendorong perekonomian lokal, khususnya melalui UMKM.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize yang semakin menambah keceriaan peserta, disambut sorak-sorai para warga yang berharap membawa pulang hadiah.

Verified by MonsterInsights