fbpx

KAPOLRES SAPA WARGA PONPES AL ALIF LEWAT EDUKASI TERTIB LALU LINTAS DAN LAYANAN SIM

Foto : Kapolres Blora, AKBP Wawan Andi Susanto bersama Pengasuh Pesantren Al Alif,KH. M. Nasir

Blora, BLORANEWS.COM – Polres Blora melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan Safety Riding dan layanan SIM Keliling khusus perpanjangan SIM C dan A di Pondok Pesantren Al Alif, Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Blora, AKBP Wawan Andi Susanto, yang menekankan pentingnya disiplin dalam berkendara.

“Keselamatan adalah yang paling utama, mari kita tertib berlalu lintas, termasuk menjaga kelengkapan surat seperti SIM dan STNK,” ucap Kapolres.

Selain memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara, Kapolres menjelaskan bahwa layanan jemput bola ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Melalui slogan Polres Blora Hebat: Hadir, Berbuat, dan Bermanfaat, kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Pengasuh Ponpes Al Alif, KH. M. Nasir, menyambut baik kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kehadiran pak Kapolres dan rombongannya sangat bermanfaat, terutama dalam edukasi tertib lalu lintas dan layanan SIM keliling,” ujar KH. M. Nasir.

Kegiatan tersebut diikuti oleh warga setempat yang antusias memanfaatkan layanan perpanjangan SIM serta mendapatkan informasi terkait keselamatan berlalu lintas. (dj)

Verified by MonsterInsights