fbpx

PERINGATI HUT RI 79, BAWASLU BLORA BAGIKAN BERNDERA MERAH PUTIH

Blora, BLORANEWS- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-79, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora membagikan Bendera Merah Putih kepada warga di sekitar kantor sekretariat Bawaslu Blora pada Selasa (6/8/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Blora, Andyka Fuad Ibrahim, menyatakan bahwa pembagian bendera ini merupakan wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia serta penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

“Sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan dan untuk merayakan hari kemerdekaan ini, kami membagikan puluhan bendera untuk warga sekitar kantor kami,” ujar Andyka.

Pembagian bendera ini ditujukan kepada rumah-rumah warga yang hingga memasuki hari ke-6 di bulan Agustus 2024 belum mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumahnya.

“Kami berharap semangat hari merdeka ini dapat meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab pada bangsa dan negara, khususnya terkait Pemilihan 2024 ini. Walaupun ada perbedaan pilihan nantinya, itu tidak menjadi pemisah, melainkan kekayaan dan keragaman bangsa,” pungkas Andyka. (Dj)

Verified by MonsterInsights