fbpx

RELAWAN PLAT K SIAP DUKUNG PRABOWO-GIBRAN MENANG SATU PUTARAN

Ketua Relawan Plat K Kabupeten Blora, Ateng Sukarno
Ketua Relawan Plat K Kabupeten Blora, Ateng Sukarno

Blora, BLORANEWS – Relawan Plat K siap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden Prabowo – Gibran menang satu putaran. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Relawan Plat K Aan Rochayanto kala menghadiri tasyakuran warga Wonorejo, Cepu atas turunnya Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB).

“Kami meminta dukungan relawan untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran di pemilu Tahun 2024,” tegasnya dihadapan ribuan warga, Minggu (14/1/2024) bertempat di Lapangan Futsal UNO Jalan Cepu Blora, Desa Jatirejo Kecamatan Cepu.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Plat K Blora Ateng Sutarso juga menyerukan agar para relawan tetap solid mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Relawan Plat K terbentuk sudah dua tahun, kita mengawal Pak Jokowi sebagai Presiden, dan kedepannya nanti kita diarahkan untuk mendukung Prabowo – Gibran, misinya kan bisa menang satu putaran,” jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI, Harsono yang diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) serta Caleg DPRD Blora Dapil dua dari Partai Gerindra Lukito.

Kepada masyarakat, Ateng menghimbau agar di Pemilu yang akan datang situasi tetep kondusif, damai dan Indah.

“Untuk masyarakat semua mari kita berpolitik yang indah, damai, tidak saling menghujat, tidak saling menjelekkan, semua untuk NKRI tercinta,” pungkasnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights