fbpx

3.000 BANSER SAMBUT GUS YASIN DI PELANTIKAN PENGURUS PC GP ANSOR KABUPATEN SEMARANG

Foto: Gus Yasin dan Addin Jauharudin hadir dalam acara pelantikan Pengurus PC GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Semarang.

Tuntang, BLORANEWS.COM – Sebanyak 3.000 Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen dalam pelantikan Pengurus PC GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Semarang, Minggu (29/09/2024).

Acara yang digelar di lapangan Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang tersebut juga dihariri oleh Ketua Umum GP Ansor Pusat yakni Addin Jauharudin.

Gus Yasin menyaksikan seluruh prosesi pelantikan dengan penuh khidmat, sementara anggota Ansor dan Banser yang memadati lapangan menunjukkan antusiasme tinggi. 

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Gus Yasin. Semoga ini menjadi berkah bagi warga Banser dan Ansor di seluruh Kabupaten Semarang.” ucap Farid Hamdani, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Semarang yang baru dilantik.

Sementara itu, Addin Jauharudin dalam orasi kebangsaannya turut menyampaikan sambutan hangatnya kepada putra ulama kharismatik KH. Maimun Zubair.

“Terima kasih Gus telah berkenan hadir. Semoga menjadi berkah bagi masyarakat, aamiin.” ungkap Addin.

Usai acara, Gus Yasin tampak melayani permintaan foto dari para hadirin yang ingin berswafoto bersamanya. 

“Saya terharu sekali melihat pelantikan Pengurus PC GP Ansor yang sangat semarak. Ini menandakan bahwa Ansor semakin maju dan dicintai masyarakat. Ansor adalah kekuatan dan benteng para Kyai. Ansor dan Banser adalah benteng NKRI. Selamat kepada para pengurus baru PC GP Ansor Kabupaten Semarang, selamat melayani masyarakat,” tutup Gus Yasin. (Dj)

Verified by MonsterInsights